[Cerita-ku] Biar Kere Tapi Tetep Gaya

sabtu kemaren (22/3) actually blom ada rencana buat ngapa-ngapain, maklum masih agak-agak gloomy gara-gara ga ketrima PTT pusat membuat hari sabtu menjadi kelabu (halah..berlebihan) sampai tiba-tiba muncul dalam otak gw "CLINK.." bak Einstein yang tiba-tiba bertanya-tanya mengenai apel yang jatuh ke bawah (yang buat sebagian orang EGP), gw teringat klo siang itu ada nikahan temen kuliah.hahhahaha..ga penting ya?tp ini penting loh menurut gw..(maksa..)


> ngeliat jam dinding di kamar abu-abu putih gw, walah..udah jam 11 siang, lah..tp undangannya jam brp ya? dimana ya ?? (Gubrakk...)baru liat sms undangannya, ternyata undangan cuman sampe jam 15.00 di Cijantung pula, which is jauh banget dari rumah gw yang di daerah bendungan hilir

> mo pergi masih ga mood, palagi ga ada pak pir plus mobil mo dpake si Rahma, mo naik bus ga' tau naik paan, lagian gw aga parno pake selop tinggi (spesial bwt dtg kawinan) naik bus, biasanya juga pake sendal teplek ato keds. Akhirnya..lelepon temen gw (yg di akhir cerita diketahui bernama tata), ngajakin pergi bareng, dan dia bilang OK!(ky lagu T2), " TAPI gw masih di jalan dari Subang fik..paling baru nyampe jam 1 an" dalem hati gw "walah....jam 1-an siang amat??" tp berhubung ga ada temen ato pacar jadilah gw bilang "Ok, gw tunggu"

> tunggu punya tunggu, janjian jam 14.00 di halte deket pancoran baru pergi jam 14.15 gara-gara acara salah halte, salah puter balik dan salah-salah yang lain..Berbekal petunjuk nyokap gw (thanks Nda) langsung deh tancep gas ke Cijantung, secara kita b-2 ga hapal jakarta (walopun udah numpang hidup belasan tahun) :p , clingak-clinguk takut salah jalan. Nyampe di tempat jam 14.55, pas ketemu pak satpam gedungnya kalimat pertama yang keluar dari mulut kita b-2 "pak, yang kawinan masih ada ato udah bubar?" :d , anggukan pak satpam bikin hati kita b-2 lega banget..nget..nget..alhamdulillah..masih bisa nyaksiin si nenek nikah..

> pendek cerita, dari yang tadinya cuman mo salaman aja dah gitu langsung cabut, akhirnya masih sempet makan (nasi ayam kecap,somay), foto-foto, ngobrol-ngobrol ampe nyaris diusir ma mas-mas yang mo beresin gedung :D

> pulang masih jam 4 kurang 10, tiba-tiba
F :"jalan yuk tong..!!"

T :" kemana...mo ngapain??"

F :" kemana aja deh, PIM kek, Citos, ato ga Setiabudhi, ato Yanti (Senayan City :p ) ??yah..ngobrol-ngobrol aje tong sambil minum es coklat Oh Lala"

T :"tapi kan, gw ga ada duit fik.." (FYI ini bakal jadi masalah nantinya)
F : "ah..gampang duit gw masih ada 70 ribuan kok. lagian kan disana ada ATM, lo bawa atm kan??gw ga bawa dompet ma KTP"
T : "Bawa kok kong,tp ga tau ya masih ada duitnya pa ga"
F : dengan PD dan sotoy-nya gw bilang "50 ribu doank masih ada lah tong.." dalam hati "masa 50rb doank ga ada?"


> Akhirnya nyampe ke PIM, kita b-2 goes straight to ATM,
H2C nih ceritanya....ada ga ya duitnya? begitu layar monitor menampilkan saldo tersedia Rp.30 ribu-an. yah.... :(
"eits, tenang gw masih ada 1 ATM lagi.."kata temen gw dengan tersenyum sambil masukin ATM ke-2 (hah..lega gw)
tet tretet... ternyata saldonya ga jauh dari angka 20rb alias cuman 19.000 sekian sekian..halah...tmen gw cuman senyum-senyum..asem!!

>jadilah dengan mengandalkan uang gw yang cuman 70.000an, kita be-2 keliling PI sambil bingung mikirin mo nongkrong dimana. itung..itung..itung..akhirnya mutusin untuk makan di A&W ajah, secara murmer gitu loh..(bukan maksud promosi loh ini..)


> pesenan di A&W :*semua 1 buat berdua
- 1 waffle es krim saus coklat

- 1 rootbeer tanpa es krim

- 1 chicken stick

Total : Rp. 40.400,-
jadi deh, ngobrol-ngobrol ditemenin ma waffle, rootbeer plus chickenstick,yang semuanya serba berdua. :p , tp tetep nikmat kok .. :O


> puas ngobrol-ngobrol ma ngeceng kanan kiri ma daun muda (anak SMP, SMA)'boleh khan?? :$ '. Duit gw tinggal 20 ribuan itu harus disisain 15.000 buat bayar valley parking (gara-gara temen gw yang males cari parkir di hari libur)plus parkir 3 jam Rp.6.000.

>ternyata masalah blom selesai, bensin mobil pas-pasan bgt cuman 1 strip lagi, wew..berarti jangan ampe nyasar ato macet... :d


Alhamdulillah, semua berakhir baik-baik aja, slamet sampe di rumah ga pake acara mobil yg tiba-tiba mogok..tapi ya itu, uang di kantong gw tinggal Rp.3000 perak.. pokoknya unforgetable saturday deh...

:z :z :z "BIAR KERE' tapi TETEP GAYA" :z :z :z

ATM : Anjungan Tunai Mandiri
EGP : Emang Gw Pikirin
PIM : Pondok Indah Mall
PI : Pondok Indah (idem with PIM)
Citos : Cilandak Town Square
Yanti : Senayan City
Nenek : Mami Rosmaladewi S.Ked

No comments: